Hasta La Vista My Bag!

Sudah dua kali, tas dengan batik twist yang saya gunakan, ‘dirampok’ perempuan-perempuan nan kejam. Yang pertama saat saya sedang buka lapak di markas salah satu Cagub. Satu ‘perampok’ yang hamil besar (hihihihi, peace mbak Kiki), setengah memaksa membeli tas saya. Padahal tas itu sudah dipakai loh. Dia gak peduli. Walhasil selain beberapa tas laku keras, saya juga harus merelakan tas (Nyai) milik saya dirampok 😀

Kejadian kedua, terjadi Senin lalu. ‘Perampok’ yang satu ini bahkan nekat mengeluarkan semua isi tas saya, memindahkannya ke tas promo, melenggang membawa tas saya, dan kembali dengan amplop berisi uang. 😛 . Padahal saya sempat tawarkan, saya buatkan dengan batik lain. Dia gak mau. Saya bilang juga, tas ini sudah saya pake. Biarin, dia bilang gitu.

Mulanya gak rela betul, karena tas yang saya pakai saat itu didesain khusus dengan batik tulis koleksi pribadi. Huhuhuhu. Tapi akhirnya berpikir, itu kan rejeki. Positifnya, berarti tas buatan kita ‘kena’ ke selera pasar kan? Ya sudahlah, semoga dia baik-baik saja.

Tapi tas yang satu ini, entah kenapa memang suka jadi perhatian orang (cis, GR!). Padahal saya eksperimen waktu buat loh, demi kepuasan pribadi. Waktu saya ke Living World, ada mbak-mbak komentar, tasnya bagus. Lalu sehabis meeting di PS, ada dua ibu-ibu paruh baya, sampai  menghampiri dan menanyakan “Mbak tasnya beli dimana?”. langsung deh ya bakul tas promosi kasih tau website Nyai. 😀

Itu dia tas dan sepatu flat buat personal collection. Keduanya, beberapa minggu belakangan jadi senjata di kala jalan-jalan santai akhir pekan. Huffft. Sekarang hanya sepatu saja yang jadi teman jalan-jalan. Semoga si tas-kuning-centil itu baik-baik di tangan pemilik baru ya. Huhuhuhu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s